Memanusiakan Manusia

Nggak cuma nabi muhammad yang ditugaskan dibumi untuk menjunjung nilai kemanusiaan , berbisnispun sekarang dituntut itu juga. Berjualan sekarang tak hanya mengenal memaemrkan atau mencekokin customer dengan produk kita , tetapi kita harus dituntut untuk berdialog dengan customer . Manfaat dari bisnis harus bisa dirasakan oleh halayak , bukan hanya dimakan dan masuk perut kita sendiri. Produk yang mempunyai manfaat lebih akan bisa bertahan lama . dan akan memunculkan branding dan kharakter yang kuat. Customer semakin kesini semakin pintar karena mereka selalu bercumbu dengan informasi. Customer  menjadi makhluk sosial mereka butuh akan komunikasi 2 arah. oleh sebab itu berdialog dengan customer sangatlah diperlukan untuk mempertahankan itu semua. Dunia semakin kesini semakin terbuka . Berdialog nggak cuma ngomong ngalor – ngidul .. berdialog yang baik adalah berdilog yang muncul karena genuinitas antar keduanya dan ini akan terasa natural 🙂  to be continued 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s