Profesor Kok Pinter ?

Salah satu acara talk show yang selalu aku nantikan disetiap pekan salah satunya adalah “rumah perubahan” . Acara yang selalu membawakan tema tentang inspirasi dan perubahan ini enak untuk dinikmati dan bisa jadi motivassi ketika kita menonontonnya. lhahh … profesor yg selalu membawakan acara ini membuat saya penasaran pada awalnya. Kok enak banget cara dia membawakan acara.. eh nggak tahunya dia seorang dosen dan guru besar Universitas Indonesia. ialah profesor renald kasali . Tiap minggu jadi keterusan pengen nonton acara ini ,, ya emang sih dasarnya aku suka acara – acara talk showw seperti Kick andy , Jakarta lawyer club , hitam putih dll… Pokoknya kalau acara itu membawa update informasi dan membawa value lebih pasti ane tonton.. Tapi profesor rhenal membawakan acara dengan enak .. mulai cara bicara , intonasi dll membuat kita enggan untuk beranjak. | pandangan – pandangan prof ini banyak mempengaruhi cara berfikir saya . Contohnya ketika beliau membahas tentang cara kampanye jokowi berpolitik . ia membahas cara marketing nya , sungguh analisisnya bikin ane kudu berfikir seperti itu . Profesor ini mirip Hermawan kartajaya kalau dalam dunia marketing . Hmmm .. jadi pengen bisa kayak seperi beliau , cerdas , orangnnya respect , dll … Dan aku baru tahu kalau beliau juga awalnya adalah seorang wartawan, mangkanya analisisnya juga – keren – keren ketika membawakan sebuah seminar. Sayangnya aku baru dapet 1 video seminar beliau .. dan nyari – nyari yang lain belum ketemu. Semoga orang indonesia masih banyak yg seperti beliau dan bisa mengubah wajah indonesia menjadi lebih baik. amin.

Tinggalkan Balasan

