Untung ada Dik Raisa ……….

Umur kita tak beda jauh, lebih afdolnya kupanggilah dia “dik”

raisa_by_evarinys-d6rrcfn“Dik” Raisa mau kemana? tanyaku.
Ke Hatimu Kak, …
Oke baiklah…
Maka dari itu jangan iri kalian.

Apa jadinya kalau televisi tak ada senyum dik Raisa. Walau senyum ibu Iriana sudah cukup manis buat tayangan Apa Kabar Indonesia, tapi belum lengkap kalau belum melihat senyum dik raisa buat pagi ini.

Amerika boleh pede menyebut dirinya pengendali kedamaian di muka bumi. Tapi tidak buat kami. “Dik Raisalah” sebenar – benarnya pengendali itu. Orang jangan cepat – cepat percaya kalau Israel menyerang Palestina karena agama, boleh jadi Tentara – tentara itu sama sekali tak pernah paham betul betapa merdunya suara dik raisa adriana,sehingga mereka menyiptakan suara – suara rudal untuk memecah kesunyian malamnya.

Sapa tahu Prabowo menggugat hasil Pilpres bukan untuk mencari keadilan, tapi hanya untuk mencari sedikit perhatian dik raisa agar supaya harapan atas kesendiriannya bisa berakhir. Sapa tahu masalah anak kuliah tak lulus – lulus bukan karena malas ngerjain skripsi. Tetapi mereka males lulus karena masih kerasan bisa menyaksikan konser Raisa di Aula kampus tiap Disnatalis. Ya semua itu serba “siapa tahu” yang jelas Tuhan Maha Asyik karena pernah menyiptakan dik Raisa Adriana dengan tujuan membuat orang – orang yang melihatnya bisa merasakan kedamaian. Bukannya begitu gaeeesss …………?

Iklan