Ghaitsa Akan Di Kenang

Selamat buat persib bandung yang akhirnya mengangkat trophy setelah menunggu selama 19 tahun, dan buat Rangga Cinta yang akhirnya bisa reonian kembali setelah harus nunggu waktu 12 tahun, juga aku ucapin selamat. Kalau melihat kisah persib dan rangga cinta, ternyata sabar itu mengasikan. Tapi nggak usah bawa – bawa Liverpool.  Sabarnya mereka bukan tingkatan awam. maka nggak perlu dibahas lagi.

artworks-000067530189-6w5psd-t500x500Padahal niatan awal mau nulis ” Ghaitsa Kenang “, Ituloh bro, peserta Rising Star Indonesia yang kalau nyanyi pasti sambil selalu bawa gitar. Gimana ? Cantik ya dia… Parasnya mirip sama Raisa. Menurut aku gitu. Sebelas dua belaslah… Dan aku berani taruhan, kelak dikemudian hari pasti dia jadi musisi terkenal di indonesia.  Karena, Gaitsa punya attitude yang baik diatas panggung. Selain punya khas suara yang orang tak perlu melihatnya ketika ingin mengenalnya.

Kalau masalah kapabilitas dia dalam bermusik, tak usahlah di perdebatkan kembali. Googling saja, disana terpampang nyata prestasinya. Kalau D’masiv pernah disebut Raja Festival, maka Ghaitsa boleh jadi adalah Ratunya… hehehe . So kita tunggu saja bagaimana ia akan berkembang nantinya. Jadi tak sabar untuk menyebut diri gue fans berat Ghaitsa Kenang. Tapi sebelum itu, harus ada syarat yang terpenuhi. apa itu ? … Ghaitsa Kenang harus tampil bareng sama Raisa dan manggung di Kota dingin Malang. Simple kan syaratnya 🙂

Nah kalau masih penasaran suaranya do’i … Nih gue share souncloud Ghaitsa Kenang :

