Kenangan yang teranjing – anjing…

Katanya orang,kenang lebih baik disimpan di dalam lemari baja plus berkode. Jangan ditaruh didalam lemari baju. Harusnya memang begitu. Kenang harusnya muncul jangan sekarang, 20 tahun lagi lebih baik. Itu akan menjadi sakral. Paling-paling kalau ketemu tak ada kata lain selain mengejek. Pasti itu, Yakin.

bluedogdlmHehehe… kenang adalah sahabat. Mirip – mirip Anjing Kucing gitu. Saling benci tapi rindu, heuheu….

Tiga tahun masihlah sebentar, kangen harus bisa ditahan. Biar kelak meledaknya enak. Apalagi terakhir ketemu dalam keadaan saling benci. Kenang benci gara-gara aku tak bisa datang dihari pentingnya. Bukannya apa,tapi ketidak datangan itu karena adanya alasan. Yg jelas dalam batin kenang, ia akan paham maksud aku apa. Tak usah diumbar juga diranah sosial. Toh sekarang semua sudah baik. Kesalah pahaman haruslah diluruskan. Oleh siapa? , Tentu oleh ruang dan waktu.

Kalau hubungan manusia dijalin atas dasar rasa ikhlas, jalannya pun juga akan baik. Walaupun diluarnya rasanya seperti kucing anjing,tapi didalamnya dipenuhi rasa kasih to. Heuheuheu.

Dan kini kenang sudah muncul didepan saya. Kemudian….. Saya mau ngapain. Ngechat “kangen” seperti yg dulu-dulu. Ya pasti nggak bisa lah. Bisa-bisa saya kena serangan roket dari pesawat tempur diatas sana. Hahahaha….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s