Hantu di Gedung 3,5 Unmuh Malang

Ini cerita, benar adanya… tak dibuat – buat apalagi fantasi atau fiktif. Tentang saya yang hobi banget berselancar malam alias Downloading dan Browsing.

Hotspotan Tengah Malam

Ini terjadi tahun 2008. Saya masih semester 3 yang kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang. Malam, itu sudah kesekian kalinya saya ngenet hotspotan di kampus. karena kos berada tepat di belakang kampus, ngenet tengah malam adalah hal yang trend kala itu, sampai – sampai warnet di malang selalu penuh kala paket malam dibuka. Biasa mereka biasanya downlod bokep sama main mirc dan juga editit layout friendster. Kantong mahasiswa pasti ngambil paket malam, karena memang murah adanya. 10 ribu ngenet ngampek pagi.

Kembali ke pokok cerita, Jam menunjukan waktu 01.00 dini hari, saya pun bersama teman kos namanya ayonk. Berangkat ke kampus. Dengan menenteng peralatan lengkap, dan siap untuk download film – film yang lagi nge hits.

Sejam berlalu, situasi kondisi masih terkendali. Aman ayem tentrem mulyo lan tinoto. Ayunk damai, karena ia masih menikmati bokep tanpa silent. Senang dia.

Saya hanya buka – buka friendster dan facebook, sesekali download MP3. Ya sambil nge blog dan baca – baca forum. Jaman itu belum ada modem, seingatku selang setahun kemudian IM2 rilis ke publik malang. Telkom juga masih telkomnet instanbelu speedy apalagi indohome. Dan waktu itu tarifnya masih mahal.

Android apalagi…

Warnet paket malam masih berjibun. Asyik pokoknya.

Karena internet waktu itu hal baru dan menyenangkan.

Gedung unmuh yang besar itu, kami berada di gedung 3 setengah. Kalau siang lokasi saya berada ini adalah kantin, tempat nongkrong yang tersedia wifi. Wifi yang bisa login dengan account NIM mahasiswa Unmuh.

Saya hanya berdua malam itu. Dan benar kejadian aneh mulai terasa. Ketika ayunk masih menikmati bokepna, terdengar gedung belakang kami seperti tempat yang riuh bergemuruh dan ramai. Ramai banyak orang yang sedang melakukan aktifitas. Mirip – mirip suasana pasar, padahal ini waktu, sudah tengah malam. Dan tempat yang aku maksud ini adalah Gedung GKB 3. Anak unmuh tahulah…

Mendengar suara – suara aneh tersebut kami acuh pada mulanya. Tapi lama – kelamaan suara semakin menggangu. Dan benar saja. Puncaknya kami mendengar suara “srek…..srek…srek” seperti kaki yang jalan terseret. Dan Suaranya semakin mendekat ke posisi kita duduk.

Spontan kami pun langsung beranjak dari tempat duduk, Lari terbirit seribu langkah. Mak Wussssss…….. Eh bukannya balik ke kos, tapi cuman beberapa meter posisi semula, kami masuk masuk ke mushola. Pintu kami tutup rapat – rapat. Dengan harapan barang aneh diluar sana tak mendekat ke kami.

Dalam suasana seperti itu, ayunk masih saja melanjutkan download bokepnya. Heran saya. Sayangnya suara tak kunjung menghilang. Suasana yang kami alami waktu itu mirip – mirip suasana film horor di hollywod.

Kami pun masih diam di dalam mushola. mau keluar tak berani, bayangan kita  di luar sana hantu sedang menunggu kami. Lantas, tak lama kemudian saya menelpon teman saya yang keberadaannya ada di kos. namanya Fajar,

“Jar ndang mrene, nek kampus mburi lantai 3.5, gawakno aku kabel ooran nde ngecas laptop”, Ini cara saya biar fajar cepet datang. hauhau…

Tak butuh lama, ia pun datang ke lokasi.

Alhamdulilah, ada temen datang.

Temen yang nyalinya gede. tak takut hantu apalagi cewek.

heueheu…

Selepas kejadian itu, setiap kami mau ngenet ke kampus malam – malam, pastilah tak lupa mengajak fajar. Biar kami bisa tenang. Karena kalau ada hantu muncul lagi, pastilah hantunya yang giliran diketawain sama dia.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s