Snorlax … Tunggu…. !!!

Malam minggu..isinya ngePes melulu. kelar sudah lanjut nyari nasi bantingan di angkringanku. Eh… belum nyampek tujuan ketemu snorlax di pinggir kali. Dah gua kasih stroberry pun juga gua lempar pakek ultra ball. Sayang kabur brai. Nyesek bukan main.

Masih ditempat yg sama. baru dua hari yg lalu, abis nongkrong di angkringan juga ketemu pikachu. Sayangnya juga sama, kabur pula. Ni tempat kayaknya penuh dengan pokemon jenis yg susah dicari. Apa perlu gua semedi di pinggir kali ini. Sambil nunggu bupati bikin RPTH jadi. Konon juga untuk bikin RPTH,pemerintah sampai menganggarkan 11M dari ApBn. Mong-ngomong itu berapa ya yg bocor. ? Secara pilkadal bentar lagi digelar… 

Entahlah.

Yang jelas, Es Beras kencur gua dah jadi.

Sudah saatnya gua cicipi nih

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s